Rangkaian HUT ke-75, Tokoh Agama Gelar Doa Bersama untuk Kemajuan TNI

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 08:59 WIB
loading...
Rangkaian HUT ke-75, Tokoh Agama Gelar Doa Bersama untuk Kemajuan TNI
Rangkaian HUT ke-75, Tokoh Agama Gelar Doa Bersama untuk Kemajuan TNI. Foto/Ist
A A A
BATANG - Rangkaian HUT ke-75 TNI dilakukan warga Kabupaten Batang Jawa Tengah. Diantaranya doa bersama, sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT karena peran TNI yang dirasakan masyarakat.

Doa bersama dihadiri tokoh-tokoh penting diantaranya Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) RI Habib Lutfi bin Ali bin Yahya, Wakil Bupati Batang Suyono, Dandim 0736/Batang Letkol Inf Dwison Evianto, Ketua MUI Batang KH. Zainul Iroqi, pejabat Kodam IV/Diponegoro dan Polda Jawa Tengah serta tokoh lintas agama.

Dandim 0736/Batang Letkol Inf Dwison Evianto menyampaikan, kegiatan doa bersama merupakan hasil inisiasi dari seluruh ulama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Batang, dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI.

“Jadi beliau melaksanakan kegiatan doa bersama demi kemajuan dan kesuksesan tugas-tugas yang dilaksanakan oleh TNI khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Batang,” kata Dandim.

Rangkaian HUT ke-75, Tokoh Agama Gelar Doa Bersama untuk Kemajuan TNI


Dandim mengharapkan, kehadiran prajurit TNI di Kabupaten Batang dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya.

Masyarakat menjadi semakin terbantu dan program-program kerja Pemkab Batang pun dapat terealisasi dengan maksimal.

Sementara itu, Wakil Bupati Batang Suyono mengatakan, peringatan HUT ke-75 TNI ini luar biasa karena meskipun digelar di tengah pandemi COVID-19 tetapi para tamu undangan mengikuti disiplin protokol kesehatan.

“Tentu dengan menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak aman dan semua tersedia berkaitan menjaga agar tidak terpapar Covid-19,” tutur Wakil Bupati.

Suyono mengharapkan, TNI tetap menunjukkan kehebatannya dalam menjaga kedaulatan NKRI. Ke depan TNI semakin dicintai rakyat, karena semua kalangan membutuhkan peranannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)