Ular Piton Masuk Kandang Ayam Ditangkap Tim Patrol Predator

Rabu, 14 Oktober 2020 - 16:23 WIB
loading...
Ular Piton Masuk Kandang Ayam Ditangkap Tim Patrol Predator
Ular Piton sepanjang sekitar empat meter berhasil ditangkap Tim Patrol Predator Sat Sabhara Polres Bangka Tengah. (Foto/Inews TV/Rachmat Kurniawan)
A A A
BANGKA TENGAH - Ular piton sepanjang sekitar empat meter yang masuk ke kandang ayam milik warga Jalan Ali Samid, Kelurahan Padang Mulya, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah berhasil ditangkap Tim Patrol Predator Sat Sabhara Polres Bangka Tengah .

Ular masuk ke kandang ayam diketahui pada Rabu (14/10/2020) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Tim menerima laporan warga bahwa ular masuk kandang ayam milik Leni.

Menerima laporan tersebut Tim Predator dipimpin Bripka Memed bersama anggotanya langsung turun ke lokasi tersebut. (BACA JUGA: Direktur Televisi Swasta Tewas Setelah Alami Kecelakaan Tunggal)

Dengan tongkat penjepit, ular berhasil di tangkap dan untuk keamanan sementara mulut ular dilakban dan di masukan ke dalam karung. Dari hasil pengukur panjang ular tersebut kurang lebih 4 meter.

Dalam evakuasi ini berjalan dengan lancar tanpa ada korban terluka. Sementara ular tersebut diamanakan di Mako Sabhara untuk dilepaskan ke tempat yang aman jauh dari permukiman warga. (BACA JUGA: Peserta Demo Tolak UU Ciptaker Tak Mau Pulang, Polisi Tembakan Gas Air Mata)

Kabag Ops Polres Bangka Tengah AKP Yudha mengimbau kepada masyarakat bahwa pihaknya siap selalu membantu masyarkat.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)