Gudang Mekanik Milik PT Alas Kusuma Kubu Raya Terbakar

Rabu, 14 Oktober 2020 - 15:14 WIB
loading...
Gudang Mekanik Milik PT Alas Kusuma Kubu Raya Terbakar
Gudang Mekanik dan Gudang Listrik milik PT. Alas Kusuma yang terletak di Jalan KH. Abdurahman Wahid Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (13/10/2020) malam. iNews TV/Faisal
A A A
KUBU RAYA - Gudang Mekanik dan Gudang Listrik milik PT. Alas Kusuma yang terletak di Jalan KH. Abdurahman Wahid Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya terbakar , Selasa (13/10/2020) malam.

Kejadian kebakaran tersebut berawal dari gudang mekanik dimana terdapat banyaknya bahan kayu dan juga plastik sehingga api mudah membesar.

Seorang saksi, H. Mansur yang berada di lokasi saat kejadian mengungkapkan, bahwa pada saat itu dirinya sedang makan di Mess tempat tinggalnya yang tidak jauh dari gudang Teknik. Dan secara tiba-tiba melihat ada api yang menyala dari gudang kantor mekanik.

"Kemudian saya langsung menuju ke lokasi kebakaran serta memberitahukan kepada karyawan lainnya untuk membantu serta menghubungi pemadam kebakaran,"ujar Mansur.

Kapolsek Sungai Raya AKP Sutrisno ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran di salah satu gudang milik PT. Alas Kusuma tepatnya di bagian mekanik.

"Untuk kerugian material akibat terbakarnya Gudang milik PT. Alas Kusuma tersebut masih belum bisa diperkirakan dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," sebutnya. (Baca: Polisi dan Mahasiswa Bersitegang di Pos Jaga Mapolda NTB).

Api baru bisa diatasi sekitar pukul 21.00 WIB setelah sejumlah pemadam kebakaran datang ke TKP kebakaran dan saat ini pihak kepolisian akan melakukan identifikasi atas penyebab kebakaran yang terjadi di gudang mekanik milik PT. Alas Kusuma tersebut.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4680 seconds (0.1#10.140)