Bayi Laki-laki Ditemukan Tewas Mengambang di Selokan Mataram

loading...
Bayi Laki-laki Ditemukan Tewas Mengambang di Selokan Mataram
Petugas melakukan olah TKP penemuan mayat bayi laki-laki di Selokan Mataram Dusun Sanggarahan, Sleman, Selasa (13/10/2020). Foto/Dok. Polsek Depok Timur
SLEMAN - Bayi laki-laki ditemukan meninggal mengambang telentang di Selokan Mataram Dusun Sanggarahan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Selasa (13/10/2020) siang pukul 12.30 WIB. Kasus ini sekarang ditangani Polsek Depok Timur, Sleman.

(Baca juga: Pelaku Begal Payudara Mahasiswi Dibekuk Polsek Percut Sei Tuan)

Dari informasi bayi itu pertama kali ditemukan oleh Aziz Priyanto (15), warga Karanganyar. Saat itu, Aziz yang sedang memancing melihat ada benda seperti boneka mengambang dengan posisi telentang di Selokan Mataram tidak jauh dari tempatnya memancing.

Untuk memastikan, dirinya mendekati benda itu, ternyata itu bayi laki-laki. Saat dicek sudah tidak bernyawa. Bayi sendiri dalam kondisi bersih dari bercak darah dan sudah tidak ada tali pusarnya. Temuanbayi itu kemudian diberitahukan kepada warga sekitar dan dilaporkan ke Polsek Depok Timur. (Baca juga: Menabuh Periuk Nasi di Tengah Pandemi)



Kapolsek Depok Timur, Sleman, Kompol Suhadi mengatakan, mendapat laporan itu, petugas bersama tim medis langsug mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta evakuasi. Untuk pemeriksaan lebih lanjut mayat bayi itu dibawa ke RS Bhayankara Polda DIY. "Kasus ini masih dalam penyelidikan. Semoga pelakunya segera tertangkap," paparnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top