Bayi Laki-laki Ditemukan Tewas Mengambang di Selokan Mataram

Rabu, 14 Oktober 2020 - 05:50 WIB
loading...
Bayi Laki-laki Ditemukan Tewas Mengambang di Selokan Mataram
Petugas melakukan olah TKP penemuan mayat bayi laki-laki di Selokan Mataram Dusun Sanggarahan, Sleman, Selasa (13/10/2020). Foto/Dok. Polsek Depok Timur
A A A
SLEMAN - Bayi laki-laki ditemukan meninggal mengambang telentang di Selokan Mataram Dusun Sanggarahan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Selasa (13/10/2020) siang pukul 12.30 WIB. Kasus ini sekarang ditangani Polsek Depok Timur, Sleman.

(Baca juga: Pelaku Begal Payudara Mahasiswi Dibekuk Polsek Percut Sei Tuan )

Dari informasi bayi itu pertama kali ditemukan oleh Aziz Priyanto (15), warga Karanganyar. Saat itu, Aziz yang sedang memancing melihat ada benda seperti boneka mengambang dengan posisi telentang di Selokan Mataram tidak jauh dari tempatnya memancing.

Untuk memastikan, dirinya mendekati benda itu, ternyata itu bayi laki-laki. Saat dicek sudah tidak bernyawa. Bayi sendiri dalam kondisi bersih dari bercak darah dan sudah tidak ada tali pusarnya. Temuan bayi itu kemudian diberitahukan kepada warga sekitar dan dilaporkan ke Polsek Depok Timur. (Baca juga: Menabuh Periuk Nasi di Tengah Pandemi )

Kapolsek Depok Timur, Sleman, Kompol Suhadi mengatakan, mendapat laporan itu, petugas bersama tim medis langsug mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta evakuasi. Untuk pemeriksaan lebih lanjut mayat bayi itu dibawa ke RS Bhayankara Polda DIY. "Kasus ini masih dalam penyelidikan. Semoga pelakunya segera tertangkap," paparnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3146 seconds (0.1#10.140)