Cegah COVID-19, Satgas TMMD Edukasi dan Penyemprotan Desinfektan

Selasa, 13 Oktober 2020 - 13:47 WIB
loading...
Cegah COVID-19, Satgas TMMD Edukasi dan Penyemprotan Desinfektan
Penyemprotan desinfektan di Pasar Pagi Kadilangu, Kecamatan Kangkung, Kendal. Foto/Ist
A A A
KENDAL - Dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19, Satgas TMMD Reg ke-109 Kodim 0715/Kendal melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Pagi Kadilangu, Desa Kadilangu, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal .

Seorang anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0715/Kendal Serda Suharmawan mengatakan, penyemprotan desinfektan tersebut merupakan upaya pencegahan penyebaran COVID-19 yang saat ini telah menjadi pandemi di Indonesia dan dunia. (Baca juga: TMMD di Sampit Kalteng Juga Diisi Penyuluhan Bahaya Narkoba )

“Penyemprotan ini bertujuan untuk memberikan ketenangan kepada warga, karena virus corona ini sudah sangat mengkhawatirkan perkembangannya. Semoga kegiatan penyemprotan desinfektan ini bisa bermanfaat untuk warga,” kata Serda Suharmawan, Selasa (13/10/2020). (Baca juga: Senangnya Anak-Anak Desa Bisa Naik Truk Kendaraan Dinas Tentara )

Sementara itu, Kepala Desa Kadilangu, Kecamatan Kangkung, Ponco Sujito mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan anggota Satgas TMMD yang telah memberikan edukasi kepada masyarakat serta melakukan penyemprotan disinfektan.

“Semoga kegiatan ini berkelanjutan sehingga penularan COVID-19 di wilayah kami dapat dicegah dan mengingat saat ini warga kami ada yang terkontaminasi COVID-19, ” kata dia.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)