Senangnya Anak-Anak Desa Bisa Naik Truk Kendaraan Dinas Tentara

Kamis, 08 Oktober 2020 - 11:58 WIB
loading...
Senangnya Anak-Anak Desa Bisa Naik  Truk Kendaraan Dinas Tentara
Anak-anak desa tampak gembira bisa naik kendaraan dinas TNI saat TMMD di desa Sendang Kulon Kesal. Foto: Istimewa
A A A
KENDAL - Jika pada awalnya takut, di pertengahan pelaksanaan TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal, anak-anak di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal , semakin akrab dengan parabanggota Satgas TMMD.

Bahkan belakangan ini, menjadi hobi baru anak-anak di desa sasaran TMMD, yakni selalu menempatkan diri untuk bisa naik kendaraan dinas milik TNI. ‘’Mereka selalu saja mencari kesempatan supaya bisa naik truk kendaraan dinas TNI,’’ ungkap Pratu Dibyo, salah satu anggota Satgas TMMD, Kamis (8/10/2020).(Baca juga : Surprise! Sibuk Angkut Batu, Tiga Prajurit TNI Naik Pangkat )

Melihat itu semua, bukannya merasa direpoti, sebaliknya Pratu Dibyo mengaku semakin bangga, bisa dekat dengan anak-anak Desa Sasaran TMMD. ‘’Ini berarti program kami untuk menjalin keakraban dengan warga termasuk dengan anak-anak di desa sasaran berhasil,’’ ungkapnya.( )

‘’Senang saja bisa dekat dengan Tentara. Ternyata selama ini Pak Tentara itu orangnya baik-baik dan suka bagi cerita pengalaman heroik kepada kami. Mohon maaf, semoga kedekatan kami tidak sampai mengganggu kegiatan Pak Tentara yang sedang membangun desa saya,’’ ungkap Andika, salah satu anak.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)