Kader Partai Pendukung Nia-Usman Ramai-ramai Berpaling Dukung Bedas

Minggu, 11 Oktober 2020 - 03:39 WIB
loading...
A A A
Bahkan, kata Tatang, ketika para ketua PAC dan kader Gerindra mempertanyakan keputusan partai mengusung Usman Sayogi yang notabene berasal ASN dan bukan kader partai, DPC Gerindra malah memecat para ketua PAC yang menentang dan tidak sejalan dengan keputusannya. (Baca: 12 Bayi di Kota Cirebon Ini Lahir Ditanggal Cantik).

"Saya katanya dipecat, tapi hanya lisan. SK-nya enggak ada. Saya masih punya SK ketua PAC. Ketua PAC yang masih aktif dan para kader, mereka juga siap diberhentikan karena kami sudah bulat mendukung Bedas," tegasnya.

Sementara itu, calon bupati Bandung, Dadang Supriatna mengaku berterima kasih dan mengapresiasi dukungan kader dan pengurus PAC PBB dan Gerindra kepada Bedas. Bahkan, Dadang juga mengaku kaget para kader Gerindra dari 28 kecamatan mendukung dirinya bersama Syahrul Gunawan.

"Saya sangat bersyukur dan benar-benar atas dukungan ini. Bahkan, saya tidak pernah membayangkan mendapat dukungan sukarela dari para kader Partai Gerindra ini. Ini sudah skenario dan ketentuan Allah dan patut disyukuri. Kalau Allah sudah berkehendak, maka tidak ada yang bisa membendungnya," pungkasnya.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1084 seconds (0.1#10.140)