Polres Lampung Tengah Tangkap Perampok Sadis dan Cabul Ini di Pasar

Rabu, 06 Mei 2020 - 14:53 WIB
loading...
Polres Lampung Tengah Tangkap Perampok Sadis dan Cabul Ini di Pasar
Mitra (35) komplotan perampok sadis dan cabul berhasil dibekuk Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polres Lampung Tengah, di Pasar Bandar Jaya, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Lampung, Rabu (6/5/2020). Foto iNews TV/Roy MP
A A A
LAMPUNG TENGAH - Mitra (35) salah satu komplotan perampok sadis dan cabul berhasil dibekuk anggota Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polres Lampung Tengah, di Pasar Bandar Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung, Rabu (6/5/2020). Penggerebekan tersebut sempat menarik perhatian warga.

Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Yuda Wiranegara mengatakan, dalam penggerebekan tersebut polisi terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan ke udara lantaran pelaku mencoba kabur. (Baca: Tak Dapat BLT Ratusan Warga Rusak Kantor Desa di Lombok Barat)

“Terakhir kali beraksi pelaku melakukan perampokan terhadap bos sarang walet di Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah pada Januari 2020 lalu. Korban diikat dan disekap serta sempat dicabuli oleh pelaku,” kata Kasat.

Pelaku langsung digelandang ke Mapolres Lampung Tengah untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan saat ini polisi sudah mengantongi identitas dua rekan pelaku dan akan dilakukan pengejaran.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya pelaku dijerat dengan Pasal 365 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)