Suardi Saleh Komitmen Tingkatkan SDM Warga Barru, Ini Solusinya

Kamis, 08 Oktober 2020 - 19:19 WIB
loading...
Suardi Saleh Komitmen Tingkatkan SDM Warga Barru, Ini Solusinya
Calon bupati Kabupaten Barru, Suardi Saleh saat sosialisasi di Kecamatan Tanete Rilau, Kamis (8/10/2020). Foto: Dokumen pribadi
A A A
BARRU - Peningkatan sumber daya manusia (SDM) menjadi salah satu fokus program pasangan nomor urut 2 di pilkada Kabupaten Barru , Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK).

Hal itu ditegaskan Suardi Saleh saat sosialisasi di Kecamatan Tanete Rilau, Kamis (8/10/2020). Kandidat petahana ini menilai bekal sumber daya manusia sangat penting sebelum memasuki dunia kerja.



Untuk merealisasikannya, warga tak perlu menunggu lama. Sebab tahun ini akan dibangun empat Balai Latihan Kerja (BLK) di Kabupaten Barru.

BLK ini hadir berkat adanya Wakil Rakyat di Senayan, Hasnah Syam yang tak lain istri Suardi Saleh. Politisi partai Nasdem ini merupakan anggota Komisi IX DPR RI yang membidangi kesehatan dan tenaga kerja.

"Saya sangat bersyukur adanya Ibu dokter yang siap membantu merealisasikan BLK di Barru," ujar Suardi Saleh.

Dia menambahkan bahwa, setiap program yang dicetuskan oleh SS-AK nantinya akan selalu berpihak kepada masyarakat. Contohnya program pendidikan dan kesehatan. Suardi Saleh mengatakan tidak mau menjanjikan sesuatu yang sulit terealisasi.



Sementara warga setempat mengaku telah merasakan hasil kinerja Suardi Saleh selama memimpin Barru selama 5 tahun.

"Kami doakan Pak Suardi Saleh sehat selalu dan pasangan SS-AK menang di pilkada Barru ," pungkas Erna, salah satu warga setempat.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)