Bersama Suardi Saleh, Aska Mappe Komitmen Sejahterakan Warga Barru

Minggu, 04 Oktober 2020 - 17:33 WIB
loading...
Bersama Suardi Saleh, Aska Mappe Komitmen Sejahterakan Warga Barru
Calon wakil bupati Kabupaten Barru, Aska Mappe saat melakukan sosialisasi di Desa Jangan-jangan, Kecamatan Pujananting, Minggu (4/10/2020). Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Calon wakil bupati Kabupaten Barru , Kompol (Purn) Pol, Aska Mappe kembali melakukan sosialisasi di Desa Jangan-jangan, Kecamatan Pujananting, Minggu (4/10/2020).

Di sana, pasangan dari Suardi Saleh di pilkada Kabupaten Barru ini mendapat sanjungan warga. "Kita mi ini saya lihat pasangan yang sangat santun. Jadi kami juga tidak sungkan-sungkan untuk berkeluh kesah di kesempatan ini. Kami semua doakanki dan siap mendukung," ucap salah seorang warga setempat yang menghadiri kampanye terbatas.



Mendengar hal itu, Aska Mappe meminta warga untuk bersabar. Sebab dirinya sudah berkomitmen bersama Suardi untuk terus menyejahterakan warga Barru.

"Sabar ki Pak. Insyaallah de upakasiri’ki (tidak akan saya permalukan). Kami (SS-AK) sudah tahu kebutuhan warga Barru," tegas Aska.

Usai sosialisasi di Tinco, Aska Mappe melanjutkan kegiatan serupa di Dusun Palludda, Desa Pattappa, Pujananting, Barru.



Di dua lokasi yang dikunjungi, Aska Mappe memaparkan sejumlah program unggulan SS-AK yang akan dilakukan nantinya. Di antaranya, program di bidang pendidikan, peternakan, pertanian serta program kesehatan yang meliputi pengadaan mobil keliling layanan kesehatan untuk seluruh warga Kabupaten Barru.

Sementara Ketua Demokrat Barru, Andi Haeruddin, meyakini bahwa seluruh program-program pasangan SS-AK untuk mewujudkan Barru maju dan sejahtera akan terealisasi.
(luq)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)
pixels