Viral di Medsos, Tahanan Polsek Karang Jaya Muratara Kabur

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 22:35 WIB
loading...
Viral di Medsos, Tahanan Polsek Karang Jaya Muratara Kabur
Seorang tahanan di Polsek Karang Jayo, Kabupaten Muratara, kabur dari tahanan Mapolsek Karang Jaya. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
A A A
MURATARA - Seorang tahanan di Polsek Karang Jayo, Kabupaten Muratara , kabur dari tahanan Mapolsek Karang Jaya, setelah menjebol dinding kamar mandi tahanan, Sabtu (3/10/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

(Baca juga: Polda Bali Berang, Bongkar Penyegelan Rumah Oleh Oknum Anggota TNI )

Peristiwa kaburnya tahanan tersebut viral di media sosial (medsos), setelah salah seorang pemilik akun Facebook atas nama Hermansyah mengunggah foto tersangka yang kabur, dan menuliskan kata-kata di laman Forum Rakyat Muratara (FRM).

"Kalau ketemu orang ini tolong kasih tahu atap ditangkap rami-rami pagi tadi kabur dari polsek krjya (Karang Jaya)... Mat Carut kasus berhubungan (pemerkosaan) sama anak tiri nya," tulis Hermasyah di dalam grup Facebook FRM.

Kapolres Muratara , AKBP Adi Witanto melalui Kapolsek Karang Jaya, Iptu Samosir saat mencoba dikonfirmasi melalui via telepon, dirinya membenarkan kejadian tersebut. (Baca juga: Prajurit Belanda Terdiam, Atas Kuasa Alloh, Kiai Marogan Tunjukkan Ada Ikan Dalam Buah Kelapa )

Namun sayangnya, ia belum bisa memberikan informasi lebih banyak, karena sedang sibuk melakukan pencarian. "Maaf, nanti ya belum bisa bicara, saat ini tim sedang sibuk mencari," tutupnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)