Tak Mau Umbar Janji, Suardi-Aska Ingin Fokus Tebar Komitmen

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 18:50 WIB
loading...
Tak Mau Umbar Janji, Suardi-Aska Ingin Fokus Tebar Komitmen
Calon bupati Kabupaten Barru, Suardi Saleh saat berada di Joncongan, Kelurahan Mallawa. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Barru , Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) mengaku tak mau ikut-ikutan mengumbar janji yang muluk-muluk. Perpaduan latar belakang birokrat-polisi ini, memilih fokus menebar komitmennya untuk terus memajukan dan menyejahterakan masyarakat Barru.



“Kami tak terbiasa menebar janji, apalagi jika itu tak mampu kami realisasikan. Karena kalau sekadar berjanji, baru tak mampu menjalankan, pasti warga Barru akan menyebut kami pembohong. Makanya kami pilih untuk fokus tebar komitmen,” tegas Suardi Saleh saat menyampaikan orasinya di di Joncongan, Kelurahan Mallawa, Sabtu (3/10/2020).

Menurut dia, selain beberapa program yang sudah direalisasikan di periode pertamanya bakal dilanjutkan jika kelak terpilih, beberapa terobosan lain sudah disiapkan. Dan program itu sudah melalui kajian, pertimbangan matang dan pemetaan, serta menyesuaikan kemampuan daerah.



"Insyaallah, jika kami terpilih, kami akan bantu meringankan beban ta semua. Utamanya dalam bidang kesehatan dan pendidikan. Itu kami sudah siapkan langkah-langkahnya,” tambah Suardi Saleh .
(luq)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)
pixels