Kapolres dan Pjs Bupati Keeerom Rapat Bahas Kondusivitas hingga Malam Hari

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 23:13 WIB
loading...
A A A
"Dengan ini kami mengimbau kepada masyarakat Keerom terkait pengumuman CPNS ini, mari kita sikapi dengan bijak, meluapkan kekecawaan dengan tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan orang lian, atau dapat menggangu keamanan. Jadi, silahkan kalau ada kekecewaan disampaikan dengan benar, bisa kepada wakil rakyat ataupun tokoh agama," katanya. (BACA JUGA: Memodifikasi Mobil Desa Jadi Kendaraan Taktis TNI dan Polisi)

Sedangkan terkait warga yang diamankan terkait pembakaran kantor Disnaker dan PMK setempat, Baktiar menegaskan bahwa hanya empat orang, tiga diamankan sewaktu demo pada Kamis (01/10) dan satu orang pada Jumat pagi.

"Sementara yang terluka karena kena tembak peluru karet pada saat pembubaran demo tadi pagi itu ada dua orang, yang sedang dirawat di RS Bhayangkara, dimana kondisinya sudah stabil," katanya.

Untuk diketahui, suasana Kabupaten Keerom saat ini sudah kondusif, aparat Kepolisian masih berjaga-jaga di Kantor Bupati dan beberapa titik lain untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.
(vit)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)