Paslon Pilkada Pematangsiantar dan Pendukungnya Diimbau Patuhi Aturan

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 15:01 WIB
loading...
Paslon Pilkada Pematangsiantar dan Pendukungnya Diimbau Patuhi Aturan
Wakil Wali Kota Pematangsiantar Togar Sitorus disaksikan Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan Forkompimda meneken deklrasi pilkada damai dan deklarasi mematuhi protokol kesehatan pada setiap tahapan,Jumat (2/10/2020). Foto/Ist
A A A
PEMATANGSIANTAR - Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar meminta paslon pilkada Kota Pematangsiantar 2020 dan pendukungnya mematuhi peraturan dan ketentuan yang berlaku.

Hal itu ditegaskan dalam acara deklarasi pilkada Damai dan deklarasi mematuhi protokol kesehatan pada setiap tahapan pilkada di aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar, Jumat (2/10/2020).

"Semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pilkada harus memiliki komitmen bersama untuk mensukseskannya dan tidak mengedepankan ego kelompok. Namun, lebih mengutamakan kepentingan masyarakat banyak," sebut Boy.

Boy menambahkan, pilkada tahun ini dilaksanakan dalam situasi pandemi COVID-19 dan Kota Pematangsiantar cukup tinggi beresiko. "Karena itu semua pihak diharapkan tidak mengabaikan protokol kesehatan,' tandasnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Pematangsiantar Togar Sitorus menyampaikan, atas nama Pemko Pematangsiantar mengapresiasi pelaksanaan deklarasi pilkada damai dan deklarasi mematuhi protokol kesehatan dan mengajak semua pihak mematuhinya. (Baca juga: Denpom I/1 Pematangsiantar Ajak Media Jadi Mitra Penegakkan Hukum Prajurit TNI AD)

Terpisah calon wali kota Pematangsiantar Asner Silalahi mengajak semua pihak menjaga kondusifitas kamtibmas di Kota Pematangsiantar dan mensukseskan Pilkada 2020. (Baca juga: Polisi Tembak Komplotan Pencuri Spesialis Rumah Mewah)

Asner mengatakan, pihaknya akan selalu melaksanakan dan mematuhi peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah dalam pelaksanaan Pilkada di Kota Pematangsiantar.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)