Tak Dibayar Usai Kencan, Perempuan ini Nekat Bawa Kabur Sepeda Motor

Kamis, 01 Oktober 2020 - 08:05 WIB
loading...
Tak Dibayar Usai Kencan, Perempuan ini Nekat Bawa Kabur Sepeda Motor
Pelaku IN saat hendak diperiksa oleh petugas di Mapolsek Sukarami Palembang. FOTO : iNews.tv/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Gara-gara tak dibayar usai kencan, IN,29, nekat membawa kabur sepeda motor milik pria hidung belang yang menyewanya. Kini, janda dua anak ini harus mendekam di tahanan Mapolsek Sukarami Palembang untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Peristiwa ini bermula saat pertemuan antara lN dengan lelaki hidung belang berinisial JA di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Kampung Pulo Gadung, Kelurahan Karya Baru, Alang-alang Lebar Palembang.

Usai minum bersama mereka berdua sepakat untuk menghabiskan malam bersama dengan menyewa sebuah kamar walau harga belum disepakati.(Baca juga : Warung Makan Serba Rp2.000, Kreasi Perawat Peduli COVID-19 )

Usai melakukan kencan pria hidung belang ini mengaku tidak mempunyai uang untuk membayar karena lN meminta bayaran sebesar Rp800 ribu. JA justru langsung tidur dan tidak memperdulikan lN lagi.

Kesal karena tidak dibayar, IN langsung mengunci pintu kamar penginapan dari luar saat JA tertidur. Tak hanya itu, IN kemudian langsung membawa kabur sepeda motor milik JA teman kencannya.(Baca juga : Tertibkan Parkir Liar, IPC Palembang Gagas Ruang Tunggu Truk)

“Sepeda motor it kemudian saya jual Rp5 juta dengan dibantu seorang teman,” terang IN kepada petugasKamis (1/10/2020). Kini, IN harus melawati hari-harinya di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)