Lima Pedoman Hadapi Pandemi COVID-19

Rabu, 30 September 2020 - 05:40 WIB
loading...
A A A
"Karakter yang tangguh dalam menghadapi tantangan di dunia kerja itu sangat penting. karena karakter yang baik akan menceriminkan sikap dan perilaku professional di dunia kerja," tegasnya.

Dalam kesempatan ini, FEB UWKS menghadirkan Baskara Pradipta. Koordinator Fungsi Ekonomi Kedutaan Republik Indonesia di Kyiv, Ukraina ini berbicara secara daring tentang pentingnya karakter yang baik dan berdaya juang yang kuat terutama untuk menghadapi tantangan internasional di masa pandemi.

Selain itu, ada Pabandya Bhakti TNI Makodam V Brawijaya, Letkol Inf. Drs. Didi Suryadi. Ia menyampaikan bahwa perbedaan-perbedaan yang ada saat ini harusnya tidak dipermasalahkan, karena semua sudah terikat oleh Bhinneka Tunggal Ika.

"Diperlukan sikap saling memahami dan menghargai orang lain supaya terjalin hubungan yang baik," kata Didi.

Sebagai wujud bakti di Hari Sarjana, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UWKS juga menyumbang bingkisan yang berisi buku dan alat tulis untuk dunia pendidikan. Sebanyak 105 bingkisan diserahkan kepada siswa kelas VI SDN Dukuh Kupang 5 Surabaya dan 55 bingkisan yang terdiri dari buku dan alat tulis untuk anak yatim piatu di daerah Dukuh Kupang.

FEB UWKS juga menyumbang 20 liter hand sanitizer kepada RW 2 dan RW 8 Dukuh Kupang Barat sebagai wujud peduli dalam memutuskan rantai penularan virus COVID-19
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)