Temui Warga Kelurahan Anggrung, Bobby Minta Semua Pihak Jaga Kerukunan

Selasa, 29 September 2020 - 15:20 WIB
loading...
A A A
"Sudah saatnya yang muda karena bakal kreatif dan inovatif. Dan anak muda belum terkontaminasi," kata Sahat.

Sahat juga mengeluhkan soal sulitnya mengurus sertifikat tanah. "Mohon ini juga diperhatikan, karena mahal sekali urus sertifikat," tutur Sahat.

Salah seorang warga mengaku bernama Vincent bertanya kepada Bobby Nasution, apakah berani tegas kepada pejabat yang tidak melayani masyarakat.

"Kenapa tidak berani menegur? Itu mungkin sudah dapat setoran. Harusnya di birokrasi melayani, kalau ada keluhan dari dinas terkait harus ditindak," kata Bobby langsung menjawab. (BACA JUGA: Mandikan Jenazah Perempuan, RSUD Djasamen Saragih Abaikan Syariat Islam)

Di pemerintahan kelak, Bobby Nasution akan menerapkan merit sistem. Yakni meletakkan pejabat pada posisinya sesuai dengan kemampuannya.

"Sesuai profesionalitas pejabat. Saya sudah janji tidak akan terima duit apabila ada yang mau jadi pejabat. Jadi harus sesuai kemampuannya," kata Bobby.

Pada kesempatan itu, Bobby juga akan membangun sudut literasi di tiap satu kelurahan.

"Itu untuk menjaga anak-anak muda agar tidak berprilaku negatif. Kita akan siapkan ruang baca hingga wifi untuk memudahkan masyarakat mengembangkan dirinya," tandasnya.
(vit)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)