Cuti Pilkada, Wabup Kuansing Riau Positif COVID-19

Senin, 28 September 2020 - 19:47 WIB
loading...
Cuti Pilkada, Wabup Kuansing Riau Positif COVID-19
Wakil Bupati Kuantan Sengingi (Kuansing), Riau, H Halim positif COVID-19. Halim yang sedang cuti karena maju sebagai calon Bupati Kuansing dirawat di Pekanbaru. Foto/Kuansing.go.id
A A A
KUANSING - Wakil Bupati Kuantan Sengingi (Kuansing), Riau, H Halim dinyatakan tertular positif COVID-19. Halim yang saat ini sedang cuti karena maju sebagai calon Bupati Kuansing ini dirawat di Pekanbaru

Selain Halim istrinya, YW juga dikabarkan tertular virus Corona (COVID-19). Halim dikabarkan positif setelah melakukan swab mandiri di Pekanbaru, Ibu Kota Riau. (Baca juga: Beredar Video Acara Gatot Nurmantyo di Surabaya Dibubarkan Polisi)

"Iya kita dapat informasi (Wakil Bupati Kuansing positif). Saya dapat kabar itu dari Ketua KPU Kuansing," kata Komisioner KPU Riau, Nugroho Noto Susanto, Senin (28/9/2020). (Baca juga: KAMI Jatim Sayangkan Pembubaran Kegiatan di Surabaya)

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau yang dikonfirmasi mengaku tidak mendapatkan informasi pasti atasannya terinfeksi COVID-19. Namun demikian dia juga tidak membantah.

"Untuk konfirmasi tersebut saya hanya bisa jawab memang ada warga Kuansing yang terkonfirmasi positif hari ini," akunya sambil tak menjawab apakan salah satunya namanya adalah Halim, Wabup Kuansing.

Ditanya kondisi dan keberadaan Halim, dia mengaku kalau kalau atasannya sedang di Pekanbaru. "Menurut informasi terakhir, beliau sekarang di Pekanbaru," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)