Kampanye Perdana Cawabup Lamongan Astried Wahid Sowan ke Kyai

loading...
Kampanye Perdana Cawabup Lamongan Astried Wahid Sowan ke Kyai
Astried Wahid Sowan ke beberapa Pesantren yang berada di kawasan Lamongan, Sabtu (26/09/2020). Foto/Ist
LAMONGAN - Hari Pertama Kampanye setelah mendapat pengundian nomor urut satu, Cawabup Lamongan, Astried Wahid Sowan ke beberapa pesantren yang berada di kawasan Lamongan, Sabtu (26/09/2020).

(Baca juga: Cawabup Lamongan Astried Wahid Peduli Nasib Nelayan)

Sejumlah ponpes yang dikunjungi yakni Ponpes Muhammadiyah Karangasem Paciran, Ponpes Modern Al Islah Sendangduwur Paciran, Ponpes At Taqwa Muhammadiyah Kranji Paciran, Ponpes Al Amin Tanggul Paciran, dan Ponpes Maba'ul Ma'arif Banjarwati Paciran.

Astried Wahid mengatakan, kunjungan tersebut ia lakukan untuk meminta doa restu para Kiai. Pasangan nomor urut satu ini sudah sah dan resmi ikut kontestasi dalam Pilkada Lamongan.



"Kita juga minta didoakan agar menjadi spirit tersendiri, yang kedua supaya menang dalam kontestasi Pilkada Lamongan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamongan," katanya. (Baca juga: Pelaku Pungli Ditembak Mati Polisi, Warga Blokir Jalinsum)

Pasangan Suhandoyo-Astried ini menegaskan bahwa dirinya maju dalam kontestasi Pilkada untuk membangun Kabupaten Lamongan selangkah lebih maju lagi. "Intinya agar lebih mensejahterakan masyarakat Lamongan. Namun ada konsentrasi prioritas utama, Pondok Pesantren yang berada di Lamongan agar lebih diperhatikan lagi," jelasnya.

Sementara sebagai sinergitas antara Ulama dengan Umaro, pengasuh Ponpes Mambaul Maarif, Banjarwati, Paciran, Lamongan, KH Muhammad Munawir berharap kepada pasangan Suhandoyo-Astried agar lebih meningkatkan kerjasama dengan rakyat.



(Baca juga: Hujan Tangis di Pemakaman Polwan yang Tewas Saat Menolong Adiknya)

"Jika dikabulkan oleh Allah menjadi Bupati dan Wakil Bupati, Pak Suhandoyo dan Bu Astried bisa menjaga amanah yang diberikan. Ulama' dengan Umaro harus terus bersinergi membantu masyarakat. Sebab dua kekuatan ini sangat penting untuk membangun sebuah daerah dan negara," pungkasnya.
(eyt)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top