Nilai Kisruh Kadin Jabar Hambat Pemulihan Ekonomi, Gubernur Harap Selesai dan Kondusif

Sabtu, 26 September 2020 - 20:24 WIB
loading...
A A A
"Semua sektor terdampak COVID-19, perhotelan, manufaktur, tekstil, sampai kemandirian pangan. Tidak mudah untuk melakukan recovery, butuh dukungan banyak pihak termasuk Kadin," kata Cucu ditemui di Kantor Kadin Jawa Barat, Kamis (24/9/2020) sore.

Untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi inilah, kata Cucu, Kadin Jabar harus segera menjalankan fungsinya. Apalagi, Kadin Jabar dilibatkan dalam mendorong pemulihan ekonomi Jabar termasuk membantu mengatasi pandemi dengan turut berpartisipasi mensosialisasikan pentingnya menjaga protokol kesehatan untuk menekan penularan Covid-19.

Terkait adanya konflik internai di Kadin Jabar, menurut Cucu hal ini menjadi keprihatinan bersama. Di saat semua sedang bergerak melakukan pemulihan akibat pandemi COVID-19, justru ada konflik di internal Kadin Jabar.

Pihaknya tidak mau konflik ini menjadi penghalang tugas dan fungsi Kadin JAbar bagi dunia usaha. "Kami hanya melaksanakan amanat Muprovlub Purwakarta beberapa waktu lalu. Amanat ini harus segera dilaksanakan untuk menjalankan roda organisasi dan melaksanakan program kerja," tandas Cucu.
(awd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)