Serba-serbi Manten Expo, Harapan Baru di Tengah Pandemi COVID-19

Jum'at, 25 September 2020 - 02:27 WIB
loading...
A A A
Raka melanjutkan, Serba-serbi Manten Expo bertajuk Wedding Tangguh yang digelar 24-27 September 2020 ini menerapkan protokol kesehatan ketat. Hal itu semata-mata untuk menyelaraskan antara pentingnya menjaga kesehatan dan berjalannya roda perekonomian.

"Sehat itu penting, ekonomi bisnis jalan itu juga penting. Makanya kita harus berjalan selaras, berjalan dengan lancar tentunya dengan dukungan pemerintah dan semua yang terlibat," tuturnya. (Baca juga: Dangdutan Wakil Ketua Dewan Viral, Obyek Wisata di Tegal Ditutup )

Pada helatan pameran kali ini, semua booth diwajibkan mengikuti protokol kesehatan. Jika sebelum pandemi booth bisa menyediakan 4-5 kursi, kali ini hanya menyediakan dua kursi dan menjaga jarak. Semua vendor harus membuka reservasi dahulu sebelum calon manten datang ke pameran. Untuk transaksi juga harus melalui transfer.

Raka menambahkan, Serba-serbi Manten Expo ini menjadi sesuatu yang penting bagi pekerja seni, karena dapat mendongkrak perekonomian. "Satu vendor saja paketannya minimal Rp100 juta-200 juta. Kalau satu klien memberikan uang muka Rp10 juta saja pada satu vendor, dikalikan 50 vendor bisa Rp500 juta. Apalagi empat hari, Insyaallah pendapatan akan tembus Rp1 miliar selama 5 hari," tegasnya.

Sesuasi rencana, Noble Entertainment bakal menggelar acara serupa di MOG Malang pada 19-22 November 2020. Kemudian dilanjutkan ke Icon Mall Gresik pada 3-6 Desember 2020. " Serba-serbi Manten Expo akan hadir di Malang dan gresik. Alhamdulillah stand 80 persen sudah terjual," tandasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)