Jelang Ramadhan 1441 H, Bupati Pasangkayu Sidak Bulog

Rabu, 15 April 2020 - 12:57 WIB
loading...
Jelang Ramadhan 1441 H, Bupati Pasangkayu Sidak Bulog
Menjelang bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah, Bupati Pasangkayu melakukan sidak bersama Pimpinan Forkopimda, ke gudang Bulog Pasangkayu, Selasa, (14/4/2020).
A A A
PASANGKAYU - Menjelang bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa melakukan sidak bersama Pimpinan Forkopimda, ke gudang Bulog Pasangkayu, Selasa, (14/4/2020).

Hadir mendampingi Bupati Agus, Wakil Bupati Pasangkayu M. Saal, Kepala Kajaksaan Negeri Pasangkayu Imam Makmur Saragih Sidabutar, Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf.Kadir Tandiesak, Asisten Bidang Pembangunan, Makmur, Kadis Kominfopers Pasangkayu Suri Fitria, dan Kabag Humas Pasangkayu Tanwir Miliansyah.

Bupati Agus Ambo Djiwa mengatakan, tujuan sidak bersama di gudang bulog dilakukan untuk memastikan stok beras menjelang bulan suci Ramadhan 1441 hijriyah untuk Kabupaten Pasangkayu cukup.

"Sidak di Bulog dilakukan untuk memastikan bahwa stok beras menjelang bulan Ramadhan 1441 H, dan selama masa pandemi virus corona (COVID-19) di Kabupaten Pasangkayu cukup dan tidak terjadi kelangkaan di pasaran," jelas Agus, kepada Sindonews di sela-sela sidak di gudang Bulog Pasangkayu.

Lanjut Agus, setelah melakukan sidak bersama, Alhamdulillah di gudang Bulog masih cukup tersedia stok beras, dan di pasaran untuk konsumsi masyarakat belum terjadi kelangkaan. Selain itu mengenai harga hingga saat ini maaih stabil.

"Pemkab Pasangkayu bersama Forkopimda, memastikan cadangan beras di Bulog cukup. Insya Allah Bulog telah memastikan bahwa stok beras di Pasangkayu cukup, karena adanua pasokan stok dari Sulsel dan Sulbar, apalagi saat sekarang lagi musim panen,"tandas Bupati Pasangkayu dua periode ini.
(ar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3680 seconds (0.1#10.140)