Terlilit Utang, Bapak Dua Anak di Sumsel Gantung Diri

Rabu, 23 September 2020 - 13:37 WIB
loading...
Terlilit Utang, Bapak Dua Anak di Sumsel Gantung Diri
Seorang pria warga Desa Pemanggilan Duren, Tulung Selapan, OKI Sumsel ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya.SINDOnews/Berli
A A A
PALEMBANG - Seorang pria warga Desa Pemanggilan Duren, Tulung Selapan, OKI, Sumsel ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya. Rudi Salam (38) diduga mengakhiri hidupnya karena terlilit utang.

Kasubbag Humas AKP Iryansyah didampingi Kapolsek Tulung Selapan Iptu Eko Suseno mengatakan, korban ini baru pulang dari bekerja di Sungai Baung, Air Sugihan.

"Korban ditemukan telah meninggal dunia dengan keadaan tergantung dalam kamar. Korban tinggal bersama istri dan kedua orang anaknya yang masih kecil, yang saat kejadian tidur di ruang tengah depan televisi," ujarnya mewakili Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, Rabu (23/9/2020).

Korban mengakhiri hidupnya dengan terlebih dahulu mengunci kamar setelah istri dan anaknya tertidur di ruang tengah. Sementara penyebab korban gantung diri diduga mengalami depresi dikarenakan masalah ekonomi yang kemudian memicu ribut dengan istrinya. (Baca: Terpapar Corona, Tenaga Medis RSMG Palembang Meninggal).

Korban ditemukan istri dan kedua anaknya yang masih kecil dengan mengintip di celah kamar yang dikunci dari dalam tersebut. "Lalu istrinya memanggil tetangga dan kepala desa untuk membuka kamar. Setelah dibuka, benar korban telah meninggal dunia, dan dikuatkan tidak ada tanda atau bekas kekerasan di tubuh korban," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2477 seconds (0.1#10.140)