Pura-pura Jadi Pemulung, Pencuri Motor Babak Belur Dihajar Massa

Selasa, 22 September 2020 - 17:15 WIB
loading...
Pura-pura Jadi Pemulung, Pencuri Motor Babak Belur Dihajar Massa
Tersangka TM (45) babak belur dihajar massa, usai tertangkap mencuri sepeda motor. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - TM (45) babak belur dihajar massa, saat tertangkap tangan melakukan aksi pencurian sepeda motor di Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan , Jawa Timur. Aksi main hakim sendiri ini, sempat terekam video amatir warga.

(Baca juga: Ganjar Ngamuk di Kantin DPRD Jateng, Ini Reaksi Ketua Dewan )

Pelaku tertangkap saat berupaya mencuri sepeda motor milik Dullah (40) warga Magersari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan . TM yang merupakan warga Rowogempol, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan , melakukan aksi pencurian dengan berpura-pura sebagai pemulung barang bekas.

Saat digeledah oleh warga, ditemukan senjata tajam (Sajam) jenis celurit dan kunci T yang disimpan dalam karung untuk barang bekas. temuan itu membuat warga yang menangkapnya emosi dan langsung menghajar TM. (Baca juga: Kota Medan Sering Kebanjiran, Ini Solusi Dari Bobby Nasution )

Beruntung aksi main hakim sendiri ini berhasil dihentikan oleh petugas Polsek Pandaan, yang kebetulan melakukan patroli wilayah. "Tersangka kami tahan untuk pengembangan penyelidikan. Dia mengaku sudah tiga kali melakukan aksinya, dengan berpura-pura menjadi pemulung," ujar Kanitreskrim Polsek Pandaan, Iptu Budi Luhur.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)