Kota Medan Sering Kebanjiran, Ini Solusi Dari Bobby Nasution

Selasa, 22 September 2020 - 16:06 WIB
loading...
Kota Medan Sering Kebanjiran, Ini Solusi Dari Bobby Nasution
Banjir di Kota Medan, Sumatera Utara, selalu menjadi masalah yang dihadapi masyarakat. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Banjir rutin menghinggapi Kota Medan , Sumatera Utara. Kondisi ini menjadi persoalan yang sering kali menyusahkan masyarakat, dan butuh untuk segera diselesaikan.

(Baca juga: Ganjar Ngamuk di Kantin DPRD Jateng, Ini Reaksi Ketua Dewan )

Baik saat hujan deras, maupun air laut pasang, kota terbesar di Sumatera Utara ini selalu kebanjiran. Saat air laut pasang, akan terjadi banjir rob di kawasan Kota Medan , bagian utara, yakni di Kecamatan Medan Belawan, Medan Marelan, dan Medan Labuhan.

Persoalan banjir kota ini menjadi perhatian serius bakal calon Wali Kota Medan , Bobby Nasution. Saat bertemu masyarakat di Kota Medan , bagian utara, suami Kahiyang Ayu ini berjanji untuk mengatasi banjir yang terjadi.

"Kami pastinya akan memperbaiki birokrasi yang ada di lingkungan Pemkot Medan , sehingga dapat bekerja maksimal dalam melayani masyarakat, termasuk mengatasi persoalan banjir," tuturnya.

(Baca juga: Lewat Video Seks, Anggota DPRD Sambas Diperas Napi )

Warga Kota Medan , sangat berharap pemimpin yang akan memimpin Kota Medan , benar-benar memperhatian persoalan yang dihadapi masyarakat, utamanya persoalan banjir kota yang rutin terjadi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)