Janda Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dengan Leher Digorok

Minggu, 30 Agustus 2020 - 19:38 WIB
loading...
Janda Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dengan Leher Digorok
Warga memadati lokasi penemuan mayat seorang janda di Jalan Mahoni Pasar II Tembung Dusun 3, Desa Bandar Khalifa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang. Foto/iNews TV/Adi Palapa Harahap
A A A
DELISERDANG - Warga Desa Bandar Khalifa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, dibuat gempar dengan penemuan sosok wanita bersimbah darah dengan luka menganga dibagian leher.

(Baca juga: 199 Santri Positif COVID-19, 6 Ribu Santri Darussalam Diswab )

Mayat tersebut ditemukan di Jalan Mahoni Pasar II TembungDusun 3, Minggu (30/8/2020). Jenazah yang diketahui bernamaFitri Yanti (44) wargaJalan Bromo Gang Bahagia, Kecamatan Medan Denai itu,pertama sekali diketahui oleh warga sekitar tertelungkup di semak-semak. (Baca juga : Viral, Orang-orang Transgender Diperkosa Geng Pria dengan Todongan Senjata )

Warga melaporkan temuan mayat ini ke Polsek Percut Sei Tuan. Mendapati laporan tersebut, personel kepolisian dan Tim Inafis Polrestabes Medan, langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya mayat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan, guna dilakukan otopsi. (Baca juga: Penobatan PRA Luqman Zulkaedin Sebagai Sultan Kasepuhan Ricuh )

Warga di TKP menyebutkan bahwa wanita yang ditemukan tewas mengenaskan itu, bukan warga setempat. Mereka juga menduga, jika korban dibunuh. Hal itu terlihat dari kondisi luka menganga di leher korban yang diduga akibat digorok dengan senjata tajam.

(Baca juga: Terjatuh Dari Motor, Pria Simalungun Tewas Dilindas Mobil )



Selain itu di jalan beraspal ditemukan banyaknya bercak darah . Warga menduga mayat korban terlebih dahulu diseret pelaku hingga ke rawa-rawa. Polisi masih menyelidiki kejadian ini, dan menduga korban memang dibunuh lalu dibuang ke semak-semak tersebut.
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2202 seconds (11.97#12.26)