Naik Motor, Ridwan Kamil Cairkan Bantuan Sosial Tahap 4

Minggu, 20 September 2020 - 18:49 WIB
loading...
Naik Motor, Ridwan Kamil Cairkan Bantuan Sosial Tahap 4
Naik motor, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil bersama Forkopinda Jabar, membagikan bantuan sosial tahap empat kepada warga Cirebon Raya. Foto/iNews/Miftahudin
A A A
CIREBON - Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Jabar membagikan bantuan sosial tahap empat kepada warga Cirebon Raya, pemberian bantuan sosial itu dilakukan dengan cara touring menggunakan sepeda motor ke sejumlah daerah di Jawa Barat.

(Baca juga: 4 Bandara Tak Mampu Deteksi Sabu yang Disembunyikan Dalam Anus NN )

Touring menggunakan sepeda motor ini di pimpin langsung Ridwan Kamil, bersama Forkopimda Jabar, ke Kota Cirebon , Minggu (20/9/2020) pagi. Pembagian bantuan sosial dengan cara touring ini dinilai aman karena berkendara sendiri dan menjaga jarak. Pemberian bantuan sosial ini dilakukan secara simbolis kepada warga di Kota dan Kabupaten Cirebon .

"Bantuan sosial Jabar tahap empat ini dilakukan untuk membantu warga jabar menghadapi pandemi COVID-19," ucap Ridwan Kamil. (Baca juga: Brutal, Geng Motor Rusak Madrasah di Kota Tasikmalaya )

Sementara itu, Wali Kota Cirebon , Nasarudin Azis mengatakan, dalam touring bansos ini gubernur berpesan agar pemerintah daerah jangan sampai mengendorkan pola 3 M ke masyarakat, untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman, upaya itu dilakukan untuk menekan laju penyebaran COVID-19
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)