Pencarian Properti Via Daring di Bogor Tumbuh 18 Persen

Rabu, 16 September 2020 - 15:10 WIB
loading...
A A A
Bahkan, harga hunian tersebut diketahui menawarkan harga yang sangat terjangkau khususnya untuk para pencari properti yang sedang mencari tempat tinggal pertamanya.

Berkenaan dengan hunian harga terjangkau yang disebutkan sebelumnya, Novri mencontohkan sebuah proyek properti primer bernama perumahan Bali Resort Bogor yang memuncaki daftar pencarian properti teratas di wilayah Bogor.

Selama masa pandemi, tercatat sebanyak 184.219 pencarian perumahan Bali Resort Bogor via platform online Lamudi.co.id . Angka pencarian perumahan Bali Resort Bogor ini cenderung fantastis dibandingkan dengan sejumlah properti primer yang ditawarkan di wilayah Bogor.

Tidak hanya menyorot dari sisi harga perumahan Bali Resort Bogor yang terjangkau mulai dari 350 jutaan, Novri turut menyorot faktor tingginya pencarian dari hadirnya berbagi promo baik sektor kemudahan bayar dan potongan harga yang ditawarkan oleh pihak developer yakni Mas Grop.

'Promo kemudahan bayar dan potongan harga seperti pada perumahan (Bali Resort Bogor) tersebut merupakan sebuah terobosan yang menggugah para pencari properti di Bogor. Apalagi di era pandemi yang tergolong serba sulit seperti ini," kata Novri.
(vit)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)