2000 Paket Sembako Dibagikan di Empat Titik di Manado

loading...
2000 Paket Sembako Dibagikan di Empat Titik di Manado
2000 paket sembako dibagikan serentak di 4 titik di Kota Manado yaitu Malalayang, Karombasan, Taman God Bles dan Kawasan Pelabuhan Manado, Kamis (17/9/2020).Foto SINDOnews
MANADO - Sebanyak 2000 paket sembako dibagikan serentak di 4 titik di Kota Manado yaitu Malalayang, Karombasan, Taman God Bles dan Kawasan Pelabuhan Manado. Direktur Lalu Lintas Polda Sulut Kombes Pol Iwan Sonjaya memimpin langsung kegiatan pembagian paket sembako di Terminal Malalayang Manado, Kamis (17/9/2020).

Kegiatan ini katanya merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkaramke-65 yang jatuh pada tanggal 22 September 2020. “Dalam rangka ulang tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, kita melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako di Terminal Malalayang. Kita bagikan sembako kepada sopir angkot yang terdampak langsung Covid-19,” ujarnya. (Baca: Bakti Sosial di Hari Bhayangkara ke-74 Berikan Sembako dan APD)

Meski sedikit yang diberikan katanya, mudah-mudahan bisa meringankan beban para sopir angkot. “Harapan saya mudah-mudahan Sulawesi Utara ini bisa terus menekan pandemi Covid-19 ini, sehingga masyarakat Sulut bisa kembali beraktifitas seperti biasanya,” tandasnya.

Sebelumnya, kegiatan bakti sosial ini dibuka sekaligus dilepas Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra, di halaman depan Mapolda Sulut, Kamis (17/9/2020). “Saya selaku Kapolda menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia dan pendukungnya sehingga terlaksana bakti sosial ini,” ujar Irjen Pol Panca Putra.



Kapolda berharap di Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 yang jatuh pada tanggal 22 September 2020, Polisi Lalu Lintas terus bekerja dengan dengan baik dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sepenuh hati. (Baca: Cegah Covid-19, Polda Sulut Bagikan Masker di Bandara Sam Ratulangi)

Acara pelepasan bakti sosial HUT Lalu Lintas ini juga turut dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Yadi Suryadinata, para PJU Polda, Kepala PT Jasa Raharja Sulut Pahlevi B. Syarif, perwakilan Dishub dan dari perwakilan Perbankan.
(don)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top