Kepala BKKBN Anugerahkan Manggala Karya Kencana kepada Bupati Winarti

Rabu, 16 September 2020 - 21:16 WIB
loading...
A A A
Sementara, Hasto Wardoyo dalam sambutannya, menyampaikan rasa bangga bisa melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Tulang Bawang. Dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Winarti yang sebentar lagi juga akan menyelesaikan pendidikan doktornya di IPDN.

"Saya siap bekerja sama dengan Pemda Tulang Bawang untuk melayani masyarakat. Ada banyak bantuan untuk sektor pengendalian kependudukan seperti alat kontrasepsi. Kabupaten Tulangbawang saya prioritaskan, seperti alat kontrasepsi susuk, saat ini teknologi baru susuk cukup satu. Monggo Tulang Bawang minta berapa akan kami beri bantuan. Usulkan ke BKKBN, akan saya prioritaskan untuk masyarakat Tulang Bawang," sebutnya mengingatkan.

"Terima kasih juga di Tulang Bawang kegiatan ini tertib protokol kesehatan, saya apresiasi sekali termasuk microfon ini diganti. Jadi saya berani buka masker," tutur Kepala BKKBN ini.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis Sarana Prasarana Pendukung Program KB Tahun 2020, seperti mobil Penerangan (MUPEN) KB, Mobil Ambulance Kampung dan sarana dan Prasarana Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD).

Tampak hadir dalam kegiatan, Saiful Darmawan, Staf Ahli Gubernur Lampung, Uliantina Meiti, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung dan Sekdakab Tulang Bawang Anthoni, unsur Forkopimda, serta Kepala OPD se-Tulang Bawang.
(alf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5347 seconds (0.1#10.140)