Asyik Ngobrol di Rumah Teman saat Hujan, Sepeda Motor Disikat Maling

loading...
Asyik Ngobrol di Rumah Teman saat Hujan, Sepeda Motor Disikat Maling
Aksi pencurian sepeda motor di Kota Medan terekam kamera CCTV.Foto/Inews TV/Yudha Bahar
MEDAN - Fitriana Harahap warga Bubi Gang Sentosa, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), tidak menyangka sepeda motor matik nopol BK 5619 AIW miliknya yang terparkir di halaman rumah temannya pada Selasa (15.9/2020) malam di Kelurahan Tanjung Mulia raib disikat pencuri.

(Baca juga: Takengon Diintai Corona, 1 Nakes RSUD Datu Beru Positif COVID-19 Meninggal Dunia)

Saat kejadian sedang turun hujan deras, korban asyik ngobrol bersama temannya. Kondisi hujan dan serunya membicaraan, korban tidak sadar pencuri yang berjumlah dua orang membawa kabur motor miliknya.

(Baca juga: Waspada Klaster Pilkada, Bawaslu NTB Sanksi Paslon yang Kumpulkan Massa)



Aksi kedua pelaku terekam kamera CCTV di rumah teman korban. Kedua pelaku berboncengan sepeda motor, dengan menggunakan mantel hujan. Dalam hitungan menit, salah seorang pelaku yang dibonceng berhasil membawa kabur sepeda motor korban.

Korban Fitriana Harahap mengatakan, awalnya pelaku terlihat seorang diri. Namun beberapa saat kemudian, muncul rekan pelaku menggunakan sepeda motor.

"Saya berharap para pelaku segera tertangkap, dan motor saya bisa kembali. Motor itu untuk saya kerja, cicilannya juga belum lunas," ujar Fitriana Harahap.



Atas kejadian tersebut korban melaporkan pencurian sepeda motor miliknya ke Polek Medan Labuan, Rabu (16/9/2020) pagi.
(zil)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top