Kirsuh Cek Kosong, PT Darmi Bersaudara dan PT VIU Sepakat Damai

Selasa, 15 September 2020 - 23:52 WIB
loading...
A A A
"Dari awal saya menagih kesini itikadnya sudah baik. Saya sendiri yang tahu masalah cek itu. Dan ada yang disengaja, cek terkahir kalau tidak salah sengaja tidak dicairkan dari pihak PT VIU," ungkapnya. (Baca juga: Pria Kelainan Seks, Cabuli Anak Lali-laki Hingga Pendarahan )

Hanya saja, kata dia, karena ada beberapa masalah Dedik tidak lagi tidak diperbantukan lagi pasca kejadian tersebut. "Jadi saya dari situ sudah tidak mengetahui langsung masalah cek. Setahu saya cek itu semuanya tidak bermasalah. Masalahnya dari pihak PT VIU cuma terakhir tidak dicairkan," tegasnya.

Dedik mengaku, persoalan yang melibatkan dirinya sudah ia jelaskan secara gamblang ketika dimintai keterangan oleh pengadilan minggu lalu. Meksi begitu, Dedy berharap keda belah pihak tidak saling menyalahkan, karena baik PT Darmi Bersaudara Tbk dan PT VIU merupakan teman dekat.

"Intinya saya ingin ada perdamaian saja biar jelas. Mau saya sih endingnya perdamaian aja. Dari awal PT Darmi dan PT VIU teman dekat, ya semoga saling menghargai saja," tandasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)