Gubernur Sulsel Sebut PSBB Gowa Berdampak Besar untuk Makassar

Senin, 04 Mei 2020 - 13:10 WIB
loading...
Gubernur Sulsel Sebut PSBB Gowa Berdampak Besar untuk Makassar
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengapresiasi langkah Pemkab Gowa yang mulai menerapkan PSBB. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa yang menerapkan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB mulai hari ini, Senin (4/5/2020). Langkah Gowa itu dinilai memiliki dampak besar untuk Kota Makassar dalam upaya menekan penyebaran virus corona alias covid-19.

Makassar dan Gowa merupakan dua daerah dengan kasus covid-19 tertinggi di Sulsel. “Yang pasti kita berharap dengan ketegasan yang diambil oleh Gowa ini, pasti dampaknya ke Makassar juga besar,” kata Gubernur Nurdin, Senin (4/5/2020).



Pemprov Sulsel akan mendukung penuh PSBB Gowa dengan menyediakan sembako dan kebutuhan lainnya. Ia berharap PSBB Gowa ini benar-benar dapat memutus mata rantai penularan covid-19 di Sulsel pada umumnya.

“Mudah-mudahan saja logistiknya cukup selama isolasi wilayah ini dilakukan, sehingga bisa memutus rantai penularan. Mudah-mudahan bisa berhasil,” harapnya.

Pemprov Sulsel ditegaskannya kembali memberikan apresiasi khusus Kabupaten Gowa atas langkah PSBB ini. “Makanya kita apresiasi lah Gowa,” tutupnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3608 seconds (0.1#10.140)