Syekh Ali Jaber: Alhamdulillah Saya Selamat dari Pembunuhan

Minggu, 13 September 2020 - 22:18 WIB
loading...
Syekh Ali Jaber: Alhamdulillah Saya Selamat dari Pembunuhan
Penceramah Syekh Ali Jaber selamat dari penusukan oleh seorang pemuda saat mengisi pengajian di Masjid Fallahudin, Jalan Thamrin Nomor 45 Suka Jawa, Bandarlampung, Minggu sore (13/9/2020). Foto IGTV Portal Muslim
A A A
BANDARLAMPUNG - Penceramah Syekh Ali Jaber ditusuk orang tak dikenal saat mengisi pengajian di Masjid Fallahudin, Jalan Thamrin Nomor 45 Suka Jawa, Bandarlampung , Minggu sore (13/9/2020). Akibat kejadian tersebut Syekh Ali Jaber mengalami luka tusuk pada bagian lengan kanan dan harus dijahit sebanyak 10 jahitan di Puskesmas Gedong Air, Bandarlampung.

Namun Syekh Ali Jaber menyatakan syukur dan alhamdulilah dapat selamat dari penusukan tersebut. (Baca: Kronologi Penusukan Syekh Ali Jaber Terjadi saat Interaksi dengan Jamaah)

"Saya bisa selamat karena Allah SWT takdirkan saya angkat tangan di posisi ke depan leher dan dada. Padahal tusukan cukup keras dan kuat, sampai separuh pisau ke dalam. Tetapi sampai patah pisau, saya sendiri yang lepaskan dari dalam," kata Syekh Ali Jaber dikutip dari IGTV Portal Muslim.

Menurut penceramah kondang ini, ini merupakan pengalaman dan pelajaran baru baginya setelah selama 12 tahun berada di Indonesia. (Bisa diklik:Syekh Ali Jaber Ditusuk Orang Tak Dikenal)

"Ya Allah SWT takdirkan ada orang datang dan Allah juga yang selamatkan saya dari pembunuhan," timpal Syekh Ali Jaber

"Ini pelajaran baru bagi saya semoga Indonesia tetap bisa menjadi aman dan sejahtera dan kita bisa tetap bersatu untuk memperjuangkan Alquran di negeri kita Indonesia ini," tandas Syekh Ali Jaber.

Saat ini kondisi Syekh Ali Jaber dilaporkan selamat dan sudah membaik sehingga tengah istirahat di penginapan karena hanya terluka di bagian tangan.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)