Eri Cahyadi Doakan Machfud Arifin Segera Sembuh dari COVID-19

Sabtu, 12 September 2020 - 16:29 WIB
loading...
Eri Cahyadi Doakan Machfud Arifin Segera Sembuh dari COVID-19
Bacawali Kota Surabaya, Eri Cahyadi mendoakan agar Bacawali Kota Surabaya, Machfud Arifin bisa cepat pulih setelah dinyatakan positif COVID-19. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Bakal Calon Wali Kota (Bacawali) Kota Surabaya, Eri Cahyadi mendoakan agar Bacawali Kota Surabaya, Machfud Arifin bisa cepat pulih setelah dinyatakan positif COVID-19. Meski sedang berkompetisi secara politik, mantan kepala Bappeko Surabaya itu tetap mendoakan agar Machfud bisa segera sembuh.

(Baca juga: Pabrik Suku Cadang di Lamongan Terbakar Hebat, Para Buruh Panik )

"Kami, saya dan Cak Armuji, mendoakan agar Pak Machfud Arifin dan keluarga senantiasa sehat, juga untuk Pak Mujiaman semoga selalu diberi kesehatan. Kita semua ingin, warga Surabaya seluruhnya sehat," ujar Eri Cahyadi , Sabtu (12/9/2020).

Eri Cahyadi berharap, Pilwali Surabaya bisa berjalan bersih, sehat, dan demokratis. Sehingga, kendati kini sedang berkompetisi politik dengan Machfud dan Mujiaman, Eri Cahyadi tetap mendoakan yang terbaik. "Pandemi COVID-19 ini memang belum berakhir. Kami berdoa Pak Machfud bisa segera diberi kesembuhan," ujarnya.

Tak hanya mendoakan, Eri Cahyadi juga akan memberikan minuman olahan rempah yang biasa diolah oleh istrinya, Rini Indriyani. Dia memaparkan, istrinya kerap mengolah berbagai tanaman obat yang dikembangkan di kampung-kampung Surabaya dalam skema urban farming.

Olahan itu diramu dalam sebuah minuman yang menyehatkan. "Jika pas tahapan Pilkada nanti bertemu, kami berniat memberikan minuman rempah kepada Pak Machfud, sebagai tanda persahabatan dan solidaritas," ujar Eri Cahyadi . (Baca juga: Percikan Api Pengelasan Akibatkan Kerugian Rp1 Triliun )

Eri Cahyadi juga mengajak seluruh kalangan untuk selalu menaati protokol kesehatan, mengingat pandemi COVID-19 belum berakhir. Potensi penyebaran masih bisa terjadi dalam berbagai situasi. "Mari kita jaga diri, jaga keluarga. Rajin cuci tangan pakai sabun, pakai masker, jaga jarak, konsumsi gizi seimbang, istirahat cukup, rajin olahraga," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)