Cemburu Buta, Pria di Manado Ini Tusuk Teman di Pesta Ulang Tahun

loading...
Cemburu Buta, Pria di Manado Ini Tusuk Teman di Pesta Ulang Tahun
Tersangka Mayer Thomas kini mendekam di jeruji besi Polsek Wanea karena menikam teman sendiri. Foto/SINDOnews/Subhan Sabu
A+ A-
MANADO - Diduga karena terbakar api cemburu, Mayer Thomas (31) tega menikam temannya sendiri, Audi Orah (35). Pelaku cemburu saat melihat istrinya didekati oleh korban saat menghadiri acara ulang tahun di Kelurahan Pakowa Lingkungan VI, Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat (11/9/2020).

Kapolsek Wanea AKP Bartholomeus Dambe SH mengatakan, dari keterangan istri terduga pelaku, Diana Tumelap, sekitar pukul 14.00 Wita, suaminya (Mayer Thomas) melihat status di media sosial ada rekannya Stevi Lomboan yang sedang berulang tahun. (BACA JUGA: Pria Paruh Baya di Manado Ini Kritis Ditikam Saudara Sendiri)

"Terduga (Mayer Thomas) kemudian berkomentar di sosial media akan menuju ke tempat rekannya yang lagi berulang tahun tersebut. Korban (Audi Orah) juga berkomentar ingin ikut bersama-sama dengan terduga (Mayer Thomas)," kata Kapolsek Wanea AKP Bartholomeus Dambe. (BACA JUGA: Aniaya Teman Sendiri Pakai Parang, Deky Dibekuk Tim Maleo)

Sekitar pukul 18.00 Wita, ujar Bartholomeus, istri dari terduga pelaku datang ke tempat acara ulang tahun tersebut dengan maksud untuk menjemput suaminya. Melihat istri Mayer Thomas datang, korban Audi Orah mendekati istri temannya itu yang duduk di belakang. (BACA JUGA: Pacu Ekspor Ikan Tuna ke Jepang-China, Pemprov Sulut Gandeng Garuda)

Korban mendekati istri pelaku Mayer Thomas dengan maksud ingin membisikkan sesuatu. Namun istri pelaku sempat menjauhi korban. Kemudian korban kembali mendekati istri Mayer Thomas dengan maksud mengatakan kalau korban ingin pulang bersama.



"Namun terduga pelaku (Mayer Thomas) menanggapi keinginan korban dengan pikiran lain alias cemburu. Seketika itu juga pelaku yang sudah dipengaruhi minuman keras menarik korban (Audi Orah) ke belakang dan langsung menikam korban di bagian pantat sebelah kiri menggunakan pisau," ujar AKP Bartholomeus Dambe

Setelah kejadian tersebut, tutur Kapolsek, teman-temamnya langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara. Sedangkan terduga pelaku bersama istrinya pulang. "Sekitar pukul 20.15 Wita, terduga pelaku (Mayer Thomas) menyerahkan diri ke Polsek Wanea," tutur mantan Kapolsek Tikala itu.
(awd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top