Siswa Setukpa Polri Bagi Ratusan Masker di Pematangsiantar

Jum'at, 11 September 2020 - 14:37 WIB
loading...
Siswa Setukpa Polri Bagi Ratusan Masker di Pematangsiantar
Seorang siswa Stukpa yang mengikuti latihan kerja di Polsek Siantar Martoba,Franky M Chandra Ritonga,memakaikan masker kepada warga yang akan beribadah di masjid,Jumat (11/9/2020).(Foto/Ist)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Sebanyak 13 calon perwira siswa Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Lemdiklat Polri melaksanakan sosialisasi protokol pencegahan COVID-19 dengan membagikan ratusan masker kepada warga.

Pemberian masker terutama kepada jamaah yang akan melaksanakan ibadah di masjid dan pengendara yang melintas tanpa masker.

Tiga belas siswa Setukpa yang melaksanakan latihan kerja di Polsek Siantar Martoba,Franky M Chandra Ritonga, SH.,MH, Fordinan Marpaung, Elon Sitinjak, Erwin Yulianto, Rudi Siregar, Subhan Abdi, Regen Manik, Ivan Purba, David Pangaribuan, Insan Malau, J.S Sianturi, Pardamean Pasaribu, Moses Butarbutar. (BACA JUGA: Di-Bully HIPMI Sumut, Bobby Langsung Minta Maaf Kepada Akhyar Nasution)

Siswa Setukpa Franky M Chandra Ritonga mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan mampu memotivasi masyarakat untuk tetap aktif mendukung progran kerja pemerintah mencegah penyebaran COVID-19 dengan mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah salah satunya menggunakan masker saat di luar rumah.

Chandra menambahkan siswa Setukpa juga menyampaikan imbauan kepada warga baik pengendara dan warga yang akan melaksanakan ibadah di mesjid untuk tidak mengabaikan penggunaan masker saat berkendara dan melakukan aktivitas di luar rumah,serta menjaga pola hidup sehat,menjaga jarak di keramain,dan rajin cuci tangan. (BACA JUGA: Pistol Anggota Pasukan Elite Meletus saat Check In di Bandara Kualanamu)

Para siswa Setukpa mengikuti latihan kerja selama lebih kurang sepekan sebelum dilantik sebagai perwira dengan pangkat Inspektur Dua (Ipda) yang dijadwalkan akhir September ini.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)