Bandung Barat dan Selatan Diramalkan Hujan Lokal, Suhu Minimum 19 Derajat

loading...
Bandung Barat dan Selatan Diramalkan Hujan Lokal, Suhu Minimum 19 Derajat
Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung. Foto/SINDOnews/Dok
BANDUNG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Geofisika Kelas 1 Bandung meramalkan semua wilayah di Bandung Raya, Jawa Barat pada Kamis 10 September 2020, umumnya cerah berawan.

Ramalan tersebut didasarkan pada analisis kelembapan udara pada ketinggian 3 kilometer (km) di wilayah Jawa Barat cukup rendah sehingga tak mendukung peluang pembentukan awan-awan hujan. (BACA JUGA: Satreskrim Polrestabes Bandung Gulung 14 Pelaku Kejahatan Jalanan)

Suhu udara Kota Bandung berkisar antara 19-30,6 derajat Celsius. Kelembapan udara berkisar antara 46% hingga 85%. Angin berembus dari Tenggara dengan kecepatan rata-rata 6-20 km per jam. (BACA JUGA: Paguyuban Tunggal Rahayu di Garut Rekrut Anggota dengan Iming-iming Deposito Emas)

Bandung Barat dan Selatan Diramalkan Hujan Lokal, Suhu Minimum 19 Derajat




Pada pagi hari 07.00-10.00 WIB, langit ibu kota Provinsi Jawa Barat dan sekitarnya, Bandung utara, selatan, timur, barat, dan tengah, cerah berawan. (BACA JUGA: Polisi Selidiki Paguyuban yang Ubah Lambang Negara dan Cetak Uang Sendiri)

Pada siang atau menjelang sore 13.00-19 WIB, kawasan di Bandung Raya, seperti Bandung utara, timur, dan tengah berawan. Sedangkan Bandung barat dan selatan hujan lokal.

Malam hari, 19.00-01.00 WIB, kawasan di Bandung Raya, yakni Bandung utara, selatan, barat timur, dan tengah, diprakirakan berawan.



Begitu pun pada dini hari 01.00-07.00 WIB, Jumat 11 September 2020, semua kawasan Bandung Raya, yakni Bandung utara, selatan, barat, timur, dan tengah, berawan.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top