Menginap di Rumah Orangtua, Wanita Ini Malah Dipukuli Suami

Rabu, 09 September 2020 - 20:22 WIB
loading...
Menginap di Rumah Orangtua, Wanita Ini Malah Dipukuli Suami
Tak pulang karena menginap di rumah orangtuanya seorang ibu rumah tangga di Palembang dianiaya suaminya sendiri hingga mengalami luka lebam di bagian mata. Foto iNews TV/Guntur
A A A
PALEMBANG - Tak pulang karena menginap di rumah orangtuanya Citra Putri Sari seorang ibu rumah tangga di Palembang dianiaya suaminya sendiri hingga mengalami luka lebam di bagian mata. Tak terima perbuatan suaminya korban melapor ke Polisi.

Di hadapan petugas SPKT Polrestabes Palembang , Citra Putri Sari korban penganiayaan oleh suaminya sendiri ini menuturkan jika kejadian berawal saat pelaku menyusul dia ke tempat mertuanya.

“Saat sampai di rumah pelaku langsung menarik saya yang berada di dalam rumah dan langsung menganiaya sampai mengalami luka lebam di bagian mata,” kata Citra Putri Sari, Rabu (9/9/2020). (Baca: Duel Maut di Perumahan Elite, Paman dan Ponakan Tewas Ditangan Satpam)

Tak hanya itu, kata dia, pelaku juga mengancam akan menembaknya dengan senjata api dan mengambil motor milik dia. (Bisa diklik: Paguyuban Tunggal Rahayu di Garut Rekrut Anggota dengan Iming-iming Deposito Emas)

Saya langsung melaporkan perbuatan suami saya ke SPKT Polrestabes Palembang. Kini laporan korban telah diterima pihak SPKT Polrestabes Palembang dan dalam pemeriksaan petugas.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)