Tak Ada Ruang Aman Bagi Begal Bergentayangan di Batam

loading...
Tak Ada Ruang Aman Bagi Begal Bergentayangan di Batam
Polresta Barelang, mengerahkan Tim Pemburu Begal yang terdiri dari personel Satlantas, Satreskrim, serta Satintelkam untuk memburu begal. Foto/SINDOnews/Dicky Sigit Rakasiwi
BATAM - Warga Batam bisa merasa aman sekarang, pasalnya Polresta Barelang, mengerahkan Tim Pemburu Begal yang terdiri dari personel Satlantas, Satreskrim, serta Satintelkam Polresta Barelang.

(Baca juga: Polres Indramayu Sita Barang Bukti Baru Kasus Suami Bunuh Istri)

Tim Pemburu Begal Polresta Barelang tersebut, sudah bergerak menyisir kawasan rawan di kawasan Sei Temiang, dan Marina, Sekupang, Kota Batam, Selasa (8/9/2020). Mereka mengabarkan kabar buruk terhadap kawanan penjahat yang berupaya mengganggu keamanan warga,

Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Firdaus mengatakan, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi begal yang kembali marak di Kota Batam. "Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap malam bergabung dengan Personil Polsek Sekupang," ujarnya Selasa (8/9/2020). (Baca juga: Polda Kepri Lengkapi Berkas TPPO 2 ABK Kapal China)



Kendaraan patroli yang digunakan, yakni tiga unit mobil patroli Sabhara, tiga unit mobil patroli Satlantas, mobil patroli Polsek Sekupang, dan 12 unit mobil Batara Biru. Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur Yudi mengatakan, seluruh personel Sabhara ini dikerahkan untuk menindak tegas tongkrongan anak-anak yang berada di kawasan tersebut.

"Jika ditemukan akan langsung kita tindak tegas, kita periksa barang bawaan dan kelengkapan surat motornya dan kalau ditemukan mengarah kejahatan, langsung kita lakukan proses," ujar Yos. (Baca juga: Resepsi Pernikahan di Grobogan Terapkan Protokol Kesehatan)
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top