Bersepeda, Polresta Barelang Imbau Kesadaran Protokol Kesehatan

loading...
Bersepeda, Polresta Barelang Imbau Kesadaran Protokol Kesehatan
Petugas Polresta Barelang berpatroli dengan menggunakan sepeda mengimbau masyarakat untuk sadar protokol kKesehatan, Minggu (6/9/2020). Foto/iNewsTV/Dicky Sigit Rakasiwi
A+ A-
BATAM - Saat ini tren bersepeda sedang melanda dimana-mana. Untuk itu, Polresta Barelang gelar kegiatan patroli bersepeda untuk mengimbau masyarakat untuk sadar Protokol Kesehatan, Minggu (6/9/20).

Kegiatan patroli bersepeda ini dilaksanakan personel Sat Sabhara Polresta Barelang yang dipimpin Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus dan 6 personel Sat Sabhara Polresta Barelang. Sasaran tempat yang disambangi personel Sat Sabahara Polresta Barelang yaitu Nagoya Hill Mall, Pasar Tos 3000, Bank BNI Jodoh dan wilayah sekitarnya. (Baca juga: HUT Polwan Ke-72 Tahun 2020, Sekitar 60 Polwan Polresta Barelang Diperiksa)

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi mengatakan, dengan dilaksanakan patroli bersepeda ini, personel Sat Sabhara Polresta Barelang memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih berkumpul-kumpul guna pencegahan penularan wabah COVID-19. (Baca juga: Keranjingan Gowes? Yuk Lakukan Persiapan Wajib Ini Sebelum Ngonthel)

"Anggota Sabhara berikan imbauan agar masyarakat tertib mematuhi protokol Kesehatan saat ini," kata dia.

Selain itu, personel Sat Sabhara Polresta Barelang juga memberi imbauan kepada masyarakat yang berkunjung di tempat pusat perbelanjaan, rumah makan, perumahan, transaksi keuangan maupun pasar. Hal ini guna mengantisipasi kejahatan jalanan seperti curas, curanmor dan curat.



"Kami juga imbau agar waspada terhadap kejahatan jalanan, jangan sampai jadi korban kejahatan jalanan," kata dia.
(nth)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top