Percaya Diri, Gibran-Teguh Pasang Target Suara 80 Persen

Kamis, 03 September 2020 - 19:17 WIB
loading...
Percaya Diri, Gibran-Teguh Pasang Target Suara 80 Persen
Pasangan calon Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa memasang target perolehan suara hingga 80 persen pada Pilkada Surakarta 2020. Foto/Dok.SINDOnews/Taufik Budi
A A A
SEMARANG - Pasangan calon Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa memasang target perolehan suara hingga 80 persen pada Pilkada Surakarta 2020. PDIP sebagai pengusung akan memberikan dukungan penuh untuk meraih kemenangan.

"Itu (target 80 persen) hebat kita dukung, kita dorong," ujar Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Kusriyanto, Kamis (3/9/2020).

"Kalau bisa malah melebihi dari 80 persen," lanjutnya. (Baca juga: Polisi Tewas Ditikam, Polres Empat Lawang Siaga Aksi Balas Dendam )

Meski demikian, Ketua DPRD Jateng itu tak merinci bentuk dukungan terhadap pasangan Gibran-Teguh untuk meraih suara pemilih. Pasangan tersebut juga diminta tetap bekerja keras untuk melawan pasangan calon yang maju dari jalur independen.

"DPD ( PDIP Jateng) pasti support," tegasnya. (Baca juga: Deklarasi Jagoan Perindo di Pilkada Ngada Dibanjiri Ribuan Warga )

Pria asal Kabupaten Semarang ini menambahkan, telah menyiapkan 19 pasangan calon yang akan melaju pada Pilkada Serentak 2020. Dua daerah yang hingga kini belum diajukan calonnya adalah Kabupaten Rembang, dan Kota Pekalongan.

"Kalau kita ( PDIP ) targetnya masih 60 persen menang (dari Pilkada di Jateng)," ungkapnya. (Baca juga: Delapan Rumah di Manado Ludes Dilalap Si Jago Merah )
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)