Temani Anak Tidur, Ibu Muda Diperkosa Tetangganya Sendiri

Kamis, 03 September 2020 - 14:00 WIB
loading...
Temani Anak Tidur, Ibu Muda Diperkosa Tetangganya Sendiri
Pelaku pemerkosaan tetangga di OKI. Foto/Ist.
A A A
OKI - Seorang pemuda di Sungai Menang, Ogan Komering Ilir (OKI), ditangkap polisi karena diduga telah memperkosa tetangganya sendiri saat sedang menjaga anak. Pria ini dengan leluasa melampiaskan nafsu setannya bermodalkan senjata tajam (Sajam).

(Baca juga: Polisi Tewas Ditikam, Polres Empat Lawang Siaga Aksi Balas Dendam )

Pria yang diketahui bernama Anjani (30) yang telah memperkosa korban seorang ibu muda berusia 22 tahun. Korban diperkosa Jumat (28/8/2020) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB saat menjaga anak kecilnya tidur pagi.

Humas Polres OKI, AKP Iryansyah mengatakan, pemerkosaan terjadi saat korban sedang menemani anaknya yang masih kecil tidur di rumah, lalu pelaku masuk dan langsung memeluk korban sembari mengancam dengan menggunakan sajam.

"Ibu muda tersebut pasrah dengan ancaman itu, sehingga pelaku dengan leluasa memperkosa dan setelah selesai langsung kabur meninggalkan korban," ujarnya mewakili Kapolres OKI AKBP Alamsyah, Kamis (3/9/2020). (Baca juga: 4 Santri Ponpes Darussalam Sembuh, Tes Swab Terus Jalan )

Setelah mendapatkan laporan, petugas langsung melakukan penyelidikan hingga diketahui identitas dan keberadaan pelaku pemerkosaan . Penangkapan dipimpin langsung Kapolsek Sungai Menang, Ipda Suhendri bersama Kanit Reskrim Polsek Sungau Menang, Aipda Hendri Farizal.

"Pelaku pemerkosaan diringkus di rumahnya tanpa perlawanan. Kini pelaku ditahan di Mapolsek untuk proses pemeriksaan lebih lanjut," katanya. (Baca juga: Awas! Virus Corona di Surabaya Bermutasi, Penyebaran Lebih Cepat )
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)