Astaga! Badut di Probolinggo Ditangkap Warga Saat Curi BH dan CD

Kamis, 03 September 2020 - 12:12 WIB
loading...
Astaga! Badut di Probolinggo Ditangkap Warga Saat Curi BH dan CD
Badut mencuri pakaian dalam berhasil ditangkap warga di Kelurahan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Foto/iNews TV/Hana Purwadi
A A A
PROBOLINGGO - Seorang pria berpakaian badut ditangkap warga secara beramai-ramai, setelah kedapatan mencuri pakaian dalam wanita berupa celana dalam (CD) dan BH di Kelurahan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

(Baca juga: Polisi Tewas Ditikam, Polres Empat Lawang Siaga Aksi Balas Dendam )

Aksi penangkapan terhadap badut jalanan di permukiman warga ini, direkam oleh warga dan diunggak ke akun media sosial Facebook, sehingga viral dan ramai diperbincangan warga, Kamis (3/9/2020).

Dalam unggahan tersebut, disebutkan kejadiannya di Kelurahan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Senin (31/8/2020). Rizki, salah satu warganet menyebutkan, dirinya mengetahui ada badut mencuri pakaian dalam ini di grup Facebook, dan sudah dibagikan berkali-kali.

"Saya merasa prihatin dengan aksi badut tersebut, memang harganya tidak seberapa, tapi aksi tersebut meresahkan kaum hawa tentunya, dan pelakunya bisa saja memiliki kelainan," ujar Rizki.

"Kaum hawa hendaknya lebih waspada dan berhati-hati saja bila menjemur pakaian dalamnya, karena saya lihat di Facebook pelaku dilepaskan kembali olah warga," imbuhnya. (Baca juga: Awas! Virus Corona di Surabaya Bermutasi, Penyebaran Lebih Cepat )

Sementara itu, Kapolsek Kraksaan, Kompol Sujianto menuturkan, hingga kini belum mendapat laporan terkait pencurian pakaian dalam wanita tersebut. "Saya akan menelusuri unggahan video tersebut, agar tidak meresahkan masyarakat," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)