Raih Gelar Doktor Agus Ambo Djiwa Diuji Menteri Sekretaris Kabinet RI

Sabtu, 08 Februari 2020 - 17:56 WIB
Raih Gelar Doktor Agus Ambo Djiwa Diuji Menteri Sekretaris Kabinet RI
Raih Gelar Doktor Agus Ambo Djiwa Diuji Menteri Sekretaris Kabinet RI
A A A
MALANG - Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa diuji Menteri Sekretaris Kabinet RI, Pramono Anung Wibowo pada ujian akhir disertasi di Universitas Brawijaya Malang, sekaligus memberikan kuliah umum, Sabtu, (8/2/2020).

Kehadiran Menteri Sekretaris Kabinet RI, Pramono Anung yang didampingi Prof. Dr. Effendi Gazali, M.Si, M.P.S.I.D, Ph.D merupakan penguji eksternal kampus Universitas Brawijaya Malang dalam ujian akhir disertasi Agus Ambo Djiwa untuk kandidat doktor Ilmu Lingkungan Universitas Brawijaya Malang.

Agus Ambo Djiwa usai mengikuti ujian, menjelaskan, kehadiran Menteri Sekretaris Kabinet Repoblik Indonesia, Pramono Anung, dan guru besar Prof Effendy Gazali, merupakan kebanggaan baginya sebagai seorang anak desa Sarudu yang saat ini telah dianugerahi gelar Doktor."Menurut saya sebuah kesempatan yang luar biasa," Ujarnya.

"Saya sangat bangga dengan kehadiran Bapak Menteri Sekretaris Kabinet yang didampingi seorang guru besar effendy Gazali, di tengah kesibukan waktu yang begitu padat mendampingi Presiden RI, masih bisa menyempatkan waktu untuk datang ke Univeristas Brawijaya (UB) Malang sebagai tim penguji eksternal,"tandas Agus.

Bukan hanya itu, Agus juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim penguji internal UB, para ko-promotor yang telah membimbing selama melakukan perkuliahan kurang lebih tiga tahun, hingga selesai.

Selain itu, Agus juga mengucapkan terima kasih kepada Dirut Sindo Media MNC Group, Sururi Al Faruq, Wakil Gubernur Sulbar, Angraeny Anwar, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulbar, Gubernur Pertama Sulbar, Anwar Adnan Saleh, Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sulbar, Para Bupati Se-Sulbar, Para Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten se-Sulbar, para Pimpinan Forkopimda Pasangkayu, Para Pimpinan OPD lingkup Pemkab Pasangkayu, para camat, lurah beserta staf dan seluruh tamu undangan yang telah meluangkan waktu datang di Universitas Brawijaya Malang pada ujian akhir disertasi.

"Semoga gelar doktor yang saya dapatkan hari ini dapat memberi manfaat yang cukup untuk masyarakat, khususnya di Kabupaten Pasangkayu,"harap Agus.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3702 seconds (0.1#10.140)