Tokoh Masyarakat Optimistis Cek Endra Bawa Jambi Maju

Selasa, 04 Februari 2020 - 21:54 WIB
Tokoh Masyarakat Optimistis Cek Endra Bawa Jambi Maju
Tokoh Masyarakat Optimistis Cek Endra Bawa Jambi Maju
A A A
JAMBI - Bakal Calon Gubernur Jambi H Cek Endra diyakini bakal membawa Jambi lebih maju. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang tokoh masyarakat Jambi H Harris Fadilah saat menerima silaturahmi Cek Endra. Harris beralasan, optimisnya muncul setelah melihat rekam jejak Cek Endra selama dua periode memimpin Sarolangun. Walaupun jarang bertemu, Harris mengatakan terus memantau Cek Endra melalui media. (Baca: Kapolda Jambi: 55,6% Generasi Millenial Korban Kecelakaan)

"Saya tahu Pak Cek Endra walaupun sekali-kali bertemu, kadang kita saling mengunjungi. Tetapi kita sering memantau, baik dari koran, televisi, bagaimana sepak terjangnya Pak Cek Endra," kata Harris Fadilah di Villa Gading, Mayang Mangurai, Kota Jambi, Selasa (4/2/2020).

Setelah bertemu langsung, Haris mengaku semakin yakin pemimpin terbaik buat masyarakat Jambi. Menurutnya, Cek Endra sangat paham dengan masalah, sehingga membuat dirinya tertarik dengan ide-ide Cek Endra. Namun, dia enggan mengungkapkan isi pembicaraan dengan Cek Endra.

"Setelah bertemu langsung tadi, Pak Cek Endra sudah banyak menyampaikan mengenai kalau dia jadi (gubernur) begini, itu yang membuat saya tertarik," kata Harris dalam pernyataan tertulis yang diterima SINDOnews, Selasa (4/2/2020).

Mantan Pj Bupati Tanjung Jabung Timur ini ingin Cek Endra terus istikamah dengan jalan kebaikannnya bagi masyarakat Jambi. Ia pun ingin berjuang bersama dengan Cek Endra demi Jambi yang lebih maju.

"Mudah-mudahan apa yang telah disampaikan beliau (Cek Endra) tadi, itulah yang dilaksanakan. Tentu kita berusaha berjuang bersama," ujarnya.

Cek Endra sendiri bersyukur diterima dengan tangan terbuka oleh Haris Fadilah. Dia menyebut, kedatangannya sebagai silaturahmi dan mohon doa restu demi kebaikan Jambi.

"Kedatangan kami di sini untuk mohon restu, mohon doa, atas perjalanan kami sebagai Gubermur Jambi. Alhamdulillah disambut baik," kata Cek Endra.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4670 seconds (0.1#10.140)