Ketokohan Abdullah Sani Membuat 'Pemda' Nyatakan Dukungan di Pilgub Jambi

Minggu, 19 Juli 2020 - 20:59 WIB
loading...
Ketokohan Abdullah Sani Membuat Pemda Nyatakan Dukungan di Pilgub Jambi
Ketokohan Abdullah Sani atau Pak Dul, calon Wakil Gubernur Jambi yang bakal mendampingi Al Haris menarik simpati para pemuda dari berbagai kalangan di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah. (ist)
A A A
JAMBI - Ketokohan Abdullah Sani atau Pak Dul, calon Wakil Gubernur Jambi yang bakal mendampingi Al Haris menarik simpati para pemuda dari berbagai kalangan di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Seperti halnya tadi sore, Minggu (19/7/2020) puluhan pemuda desa menyambangi kediaman mantan Wakil Wali Kota Jambi tersebut.

Para pemuda yang menamakan dirinya Pemuda Desa Bersama Abdullah Sani (PEMDA) ini, datang dengan tujuan menyampaikan sikap untuk mendukung Pak Dul pada pilgub Jamibi 9 Desember 2020 mendatang.

Perwakilan organisasi PEMDA, Ari Kurniadi menyampaikan bahwa mereka mendukung Pak Dul karena ia merasa bahwa Pak Dul orang baik yang harus didukung.

"Kita hadir di sini untuk menyatakan dukungan kepada Pak Abdullah Sani. Kita tahu beliau orang baik, dan kita akan membersamai beliau. Kita tidak akan membiarkan beliau berjalan sendirian," kata Ari.

Ari Kurniadi juga berharap Pak Dul dapat menampung aspirasi anak muda Jambi untuk pembangunan Jambi kedepan.

“Kita berharap beliau dapat menampung aspirasi anak-anak muda seperti kita demi pembangunan Jambi," sebutnya. (Baca: Warga Sulsel di Jayapura Galang Bantuan untuk Bencana Masamba).

Pak Dul pun menyatakan terimakasih atas dukungan anak-anak muda desa dan berharap bisa berjuang bersama.

"Terimakasih atas dukungan rekan-rekan sekalian. Insya Allah kita akan berjalan bersama-sama, memperjuangkan apa yang kita niatkan," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)