Terus Gerakan Mesin Partai, PKS Batanghari Optimis Menangkan Haris-Sani

Minggu, 16 Agustus 2020 - 19:17 WIB
loading...
Terus Gerakan Mesin Partai, PKS Batanghari Optimis Menangkan Haris-Sani
Tampak pasangan Haris-Sani saat menghadiri deklarasi dukungan dari PKS di Pilgub Jambi. (ist)
A A A
BATANGHARI - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Batanghari, Jambi mengaku optimis pasangan Haris-Sani bakal unggul di 'bumi serentak bak regam' julukan Kubupaten Batanghari.

Ketua DPD PKS Batanghari Margono mengatakan, pasangan Haris-Sani sangat mendapat tempat di hati masyarakat Batanghari. Hal itu terlihat dari setiap sosialisasi yang dilakukan oleh PKS ke setiap pelosok Batanghari.

"Di setiap sosialisasi yang kita lakukan, nama Haris-Sani selalu mendapat respon positif dari masyarakat. Dan salah satu program yang ditawarkan yakni Dua Miliar Satu Kecamatan (Dumisake) disambut antusias warga," ujar Margono.

Dikatakan, langkah nyata untuk memenangkan Haris-Sani di Bantanghari ialah dengan membentuk tim serta kader di setiap kecamatan hingga desa-desa."Pergerakan mesin partai kita masifkan," sebut Margono.

Margono juga mengatakan, pasangan Haris-Sani sangat diuntungkan dengan peta politik di Pemilihan Bupati (Pilbup) Batanghari. Pasalnya, pasangan yang diusung PKS di Batanghari selalu sejalan dengan Pilgub saat sosialisasi.

"Jadi target PKS di Pilbup Batanghari sejalan dengan Pilgub. Setiap kita sosialiasi Pilbup kita juga selalu sosialiasi Pilgub. Kita tahun kandidat Bupati yang diusung oleh PKS di Batanghari juga diusung PAN. Dan kabarnya PAN juga akan mengusung Haris-Sani di Pilgub, jadi target kita makin sejalan nantinya," papar Margono.

Disinggung bagaimana hubungan dengan partai koalisi lainnya, Margono mengatakan jika PKS di Batanghari siap bekerjasama dengan partai koalisi lainnya di Pilgub Jambi. (Baca: Road Show ke Kabupaten, DPW PKS Masifkan Mesin Partai untuk Menangkan Haris-Sani).

"Untuk partai koalisi di Pilgub seperti PKB dan Berkarya, kita sangat siap bekerjasama. Dan mudah-mudahan saja PKB di Batanghari juga mendukung kandidat bupati yang kita usung. Jadi semakin sejalan target kita di Pilbup dan Pilgub," pungkas Margono.
(nag)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)
pixels