Jelang Pendaftaran Paslon Pilkada 2020, Kapolres Blora Tegaskan Polri Netral

Rabu, 02 September 2020 - 10:30 WIB
loading...
Jelang Pendaftaran Paslon Pilkada 2020, Kapolres Blora Tegaskan Polri Netral
Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan saat memimpin latihan Dalmas di halaman Polres Blora, Rabu, (2/9/2020). Foto/Dok Humas Polres Blora
A A A
BLORA - Jelang tahapan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati 2020, Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan menegaskan bahwa anggota Polri, terutama Polres Blora harus netral.

Hal tersebut disampaikan saat memimpin latihan Dalmas di halaman belakang Polres Blora, Rabu, (2/9/2020).

Kapolres mengungkapkan, sesuai Undang-undang dan perintah kapolri bahwa anggota Polri netral dalam Pilkada 2020.

"Saya tegaskan kepada seluruh anggota, bahwa dalam Pilkada Blora Tahun 2020, anggota harus netral. Siapapun nanti yang akan mencalonkan. Jangan sekali-kali ada yang memihak meskipun itu kenalan, saudara ataupun sahabat dekat," ungkapnya. (Baca juga: Diusung Semua Parpol, Hendi-Ita Melenggang di Pilwalkot 2020)

Lebih lanjut, mantan Kapolres Solok ini menyampaikan, dalam setiap tahapan pilkada, Polres Blora siap melakukan pengamanan, salah satunya dengan menggelar rutin latihan Dalmas di Polres Blora. (Baca juga: Setelah Purwomanggung, 3 Koridor Trans Jateng Segera Meluncur)

"Untuk antisipasi jika terjadi kontigensi, jauh jauh hari telah kita gelar latihan Dalmas secara intensif. Namun demikian, mari kita doakan bersama semoga pilkada di Blora berjalan aman, lancar dan sukses," tandasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)