Pelaku Hipnosis Tepuk Pundak di Kobar Terekam Kamera CCTV

Rabu, 29 Januari 2020 - 16:54 WIB
Pelaku Hipnosis Tepuk Pundak di Kobar Terekam Kamera CCTV
Pelaku Hipnosis Tepuk Pundak di Kobar Terekam Kamera CCTV
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Aksi hipnosis tepuk pundak terekam kamera pengintai (CCTV) di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng. Korbannya adalah seorang penjual telur ayam di seberang Taman Makam Muslim (TMM) Muslim Sekip, Jalan Diponegoro, Pangkalan Bun.

Rian (40) mengaku menjadi korban hipnosis oleh seorang perempuan paruh baya yang mengendarai sepeda motor matik saat berbelanja di warungnya. Peristiwa hipnosis ini mengakibatkan korban mengalami kerugian Rp500.000. (Baca juga: Hipnosis Anggota Keluarga, Pemuda Ini Culik Bayi di Cipayung)

Dia menceritakan, awalnya pelaku berpura-pura membeli telur pada Selasa (28/1/2020) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat tawar menawar, pelaku sempat menepuk pundak dan setelah itu pelaku meminjam sejumlah uang.

"Tanpa sadar saya memberikan uang kepada pelaku tersebut sebesar Rp 500 ribu. Ya saya kayak nurut saja saat pelaku minta uang ke saya. Setelah pundak saya ditepuk. Setelah pelaku pergi, saya baru sadar telah kehilangan uang," kata korban saat ditemui, Rabu (29/1/2020).

Beruntung di sekitar warung ada terpasang kamera CCTV milik penyewa ruko lainnya. Dalam rekaman CCTV pelaku mengenakan busana warna merah muda dan mengendarai motor.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9898 seconds (0.1#10.140)